[kc_row _id=”129444″][kc_column width=”12/12″ video_mute=”no” _id=”735465″][kc_image_gallery columns=”3″ image_size=”full” alt_text=”__empty__” _id=”573801″ images=”2949,2948,2947″ type=”grid” click_action=”none”][kc_spacing height=”10px” _id=”177958″][kc_column_text _id=”553432″]

Didiklah anakmu sesuai dengan jamannya karena mereka hidup bukan di jamanmu” demikian Khalifah Ali bin Abi Thalib pernah berkata, hal inilah yang menjadikan pembelajaran di SMKN 1 Kademangan harus terus berkembang dan mampu mengantarkan siswa-siswinya menjadi generasi pembaharu. Di tengah gaung Revolusi Industri 4.0, pembelajaran kewirausahaan kepada siswa SMKN 1 Kademangan juga harus berkembang sejalan dengan teknologi.

SMKN 1 Kademangan adalah salah satu SMK Negeri terbesar di Kabupaten Blitar dengan jumlah siswa mencapai lebih dari 1800 siswa, memiliki enam jurusan terkemuka dan mampu memproduksi lebih dari 50 produk unggulan baik barang maupun jasa yang dihimpun dalam sebuah Bussiness Center. Di tengah tren bisnis retail yang semakin menurun digerus oleh tren marketplace online, ditambah keinginan untuk memasarkan produk unggulan dari SMKN 1 Kademangan dengan jangkauan lebih luas, maka dibawah kepemimpinan Bapak Kepala SMKN 1 Kademangan, Bapak Drs. Yulianto, M.Pd, dan dengan diprakarsai oleh Bapak Taufik Hidayat, SE, yang didukung oleh jajaran guru dan siswa, Bussiness Center SMKN 1 Kademangan hadir tidak hanya dalam bentuk fisik tetapi juga dikembangkan dalam bentuk sebuah e-commerce dengan nama skaneka.com

Skaneka.com, akan terus tumbuh dan berkembang sejalan dengan komitmen seluruh warga sekolah untuk menjadikan skaneka.com tidak hanya sebagai wadah pembelajaran tetapi juga menjadi marketleader baik di tingkat nasional maupun internasional.

Skaneka.com, istimewa karena tumbuh dari berbagai keresahan yang justru dijadikan kekuatan. Kekuatan untuk maju, keberanian untuk tampil menjadi pioner, kemauan untuk terus belajar dan tekad untuk menjadi pemenang.

[/kc_column_text][kc_spacing height=”20″ _id=”900307″][/kc_column][/kc_row]

No products in the cart.